Klo yang gakk tau apa itu RIP!!! ini penjelasannya!!!
Contoh gta san andreas !!! ini caranya!!!
Cara Mengatasi Game GTA SA[Rip Version] Yg Gak Ada Musiknya / Vidonya / Voicenya
1.Beli Kaset GTA SA PS2
2.Masukin Kaset GTA SA PS2 Kedalem Labtob / Komputer (Kalo Gua Sih Labtob)
3.Copy Semua Data Yg Ada Di Dalem Kaset GTA Nya / Foldernya aja gk knapa
4.Paste Di Folder GTA Kamu
5.Main Deh .
GTA SA RIP JADINYA FULL VERSION
Klo gak punya kaset nya pinjam di rental ps terdekat anda!!!
hahahahahhaha
Bagi yang beleum tau RIP apa ini penjelasannya
*thanks for visit

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
1. Tuliskan Komentar Seperlunya!!
2. Tidak Mengandung Unsur SARA. DLL